Social Icons

Pages

Senin, 24 Oktober 2016

Terima kasih Tuhan, Engkau telah hadirkan aku dari seorang wanita sempurna


Inilah sketsa masa kecilku bersama ibu
Begitu banyak keluh kesahku diwaktu kecil ketika aku berharap Tuhan menghadirkanku dari keluarga yang berada.
Malu bercampur penyesalan mengapa aku harus dilahirkan dalam lingkungan keluarga yang kurang mampu.

Tuhan, Engkau tidak adil. Mengapa aku terlahir tanpa kemewahan seperti mereka dan memiliki segala hal yang diinginkan. !!!!
Bertahun tahun lamanya aku mengeluh tanpa sebab tanpa menyadari makna syukur atas jalan hidup yang sudah Tuhan berikan,hingga suatu ketika aku tersadar oleh sebuah kenyataan bahwa aku adalah insan yang paling berbahagia di dunia ini.

Tuhan memang terlihat tidak adil padaku atau mungkin tuhan terlalu menyayangiku melebihi kalian semua, ketika Dia menghadirkanku dari sosok seorang wanita yang penuh cinta dan aku di besarkan oleh sosok ayah yang senantiasa memikul tanggung jawab.

Tidak akan pernah aku lupa air matamu ibu ketika semua harta yang engkau miliki sudah habis dan saat ayah tercinta berada jauh mencari nafkah.
Dengan tegar dan tampa malu, ibu menawarkan diri menjadi buruh kasar pada para tetangga disekitar lingkungan masa kecilku hanya untuk membuat perut anak anaknya tetap terisi hingga malam.
Alangkah tegar dan kuatnya engkau wahai wanita sempurna yang Allah ciptakan,yang Allah jadikan sebagai Ibu untuk membimbingku, yang Allah tetapkan sebagai tauladan untukku hingga hari ini.
Dimana lagi dapat kutemukan wanita sepertimu wahai ibu, ketika sebagian ibu lainnya sibuk dengan rutinitas serta nafsu keinginan mereka sendiri hingga lupa memberikan cinta dan perhatian kepada anak anaknya yang menanti di rumah namun ibuku selalu ada menemaniku meski harus memikul beban menjadi buruh kasar hanya untuk menghilangkan rasa lapar dan dahaga yang aku rasakan waktu itu.
Kini ibuku sudah mulai tua namun tak pernah terlepas doa disetiap sujudnya untukku

Tak mampu kutahan air mata ini bila mengingatnya, ketika segala jerih payahmu engkau lakukan hingga kesenangan pribadimu pun engkau tinggalkan demi aku.
Harta apa yang lebih berharga dari kehadiranmu didalam hidupku serta karunia terindah apa yang melebihi kasih sayang ibu yang tak akan pernah terganti.
Inilah karunia terindah Allah untukku atas di hadirkannya sosok wanita terbaik didalam kehidupanku.

Yaa Allah, ampuni aku yang dulu selalu mengeluh.
Yaa Allah , izinkan aku untuk bertemu dan duduk bersama lagi dengan ibu dan ayah tercinta di syurgaMu yang kekal nan abadi.
Yaa Allah, terima kasih atas hadiah terindahmu pada sosok ibu dan ayah terbaik yang telah Engkau hadirkan untukku.
Kini aku bangga dihadirkan serta menjadi bagian dari kehidupan sederhana ini, yang senantiasa di penuhi cinta dan kebersamaan.
Yaa Allah, Ampunilah dosa ibu dan ayahku serta sayangilah keduanya sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu aku masih kecil hingga saat ini.


Allahuma ameen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates