Social Icons

Pages

Jumat, 21 Oktober 2016

Kasus Ahok - pembodohan masyarakat berkedok penghinaan atas islam.

Hentikan isu sara di indonesia - bila Ahok turun maka bubarkan Majelis Ulama Indonesia serta tinjau ulang kinerja MENTERI AGAMA INDONESIA 2016.
Islam hadir sebagai rahmatan lil alamin

Selamat Hari santri Nasional , Simak Artikelnya

Jakarta sekian memanas atau hanya terlihat memanas karena didalangi oleh sekelompok provokator kawakan dengan isu sara dan agama. Benarkah seluruh umat islam dijakarta berdemo untuk menurunkan Ahok ?

Ketika kwalitas agamamu dipertanyakan..!!

Sederet berita mengenai demo untuk menurun ahok terus berlangsung atau bertebaran spanduk ancamana TURUNKAN AHOK ATAU COPOT KAPOLRI 2016.

ternyata sebagian pihak masih asik bergelut dengan isu sara dan agama demi memenangkan pemilihan umum gubernur jakarta mendatang. Lalu siapa yang diuntungkan dari kejadian ini ?

Kalian para pendemo hanyalah sebagai alat yang disponsori oleh rezim pemimpin kotor mendatang. Mereka mengobarkan isu sara atas hinaan terhadap islam sedang mereka sendiri tidak pernah mengenal islam seperti kalian para demonstran.

Sadarlah..!! kalian sedang dibodohi oleh oknum yang menamakan diri sebagai pencinta islam.
Apapun status Ahok nantinya maka tetap saja kalian hanya sebagai alat yang secara nyata mudah untuk di provokasi atau mungkin karena kwalitas islam kalian rendah sehingga mudah untuk dibodohi ?

Islamkah mereka para demonstran ?

Sungguh islam kalian wajib serta patut dipertanyakan, membela agama namun diselipi dengan kepentingan politik.
Bubarkan MUI 

Bila mana benar nantinya Ahok harus turun, maka  sebaiknya MUI dibubarkan serta MENTERI AGAMA saat ini di copot dari jabatannya dikarenakan tidak mampu menetralisir isu sara dan rasialis yang tumbuh di indonesia khususnya ibu kota jakarta.

Berikut beberapa kebiasaan Unik dan Aneh Jomblo Modern,  Baca artikel Selengkapnya

Indonesia memang tak layak dipimpin oleh non muslim akan tetapi indonesia juga lebih tak layak dipimpin oleh para ulama yang hanya berdiam diri saat masyarakat luas membutuhkan ketegasan sikap serta tindakan dinegeri yang katanya demokrasi.

Salam satu bangsa satu bahasa dan satu bendera merah putih

1 komentar:

  1. ceramic vs titanium - TITanium Art and Culture
    The TINNATIONAL ART and Culture Institute of TITCORE titanium wallet (TINNATIONAL EDICO titanium cartilage earrings AND GARDENIC) titanium machining is an international trade association does titanium have nickel in it of can titanium rings be resized TITCORE, a TINNATIONAL EDICO AND GARDENIC

    BalasHapus

 
Blogger Templates