Social Icons

Pages

Jumat, 21 Oktober 2016

Lengserkan Ahok - Bubarkan MUI dan Tinjau ulang kinerja Menteri Agama.

Berita Ahok

Kasus yang meninpa Ahok berbau SARA dan RASIALIS di negeri demokrasi - Sedemikian rumitkah kasus seputar Ahok sehingga marak sampai saat ini aksi demo guna melengserkan Ahok dari jabatannya sebagai gubernur jakarta ?
Sebenarnya ini hanyalah sebuah kasus kecil yang harusnya sudah terselesaikan sejak dulu namun dikarenakan banyaknya kepentingan politik didalamnya pada akhirnya mengharuskan kasus ini dijadikan topik pemberitaan terbesar 2016.

Baca Artikel Populer Lainnya :
Berita Ahok - Pembodohan Masyarakat berkedok agama

Kepentingan politik apa saja yang berada dibalik kasus penghinaan Ahok terhadap Islam ?
Berikut perkiraannya :
1. Kelompok minoritas pendukung Ahok sengaja memprovokasi kasus Ahok guna mendapatkan simpati Masyarakat atas tekanan kaum minoritas di indonesia.

2. Ada kasus yang lebih besar sedang terjadi saat ini dan Kasus Ahok digulirkan sedemikian panas untuk menjadi pengalihan isu atas beberapa kasus besar di indonesia.

3. Adanya kepentingan lawan politik Ahok pada pemilihan gubernur jakarta berikutnya, isu ini sengaja di panaskan untuk menurunkan kredibilitas Ahok dimata rakyat Jakarta khususnya umat islam jakarta.

4. Adanya kepentingan atas pemilihan presiden tahun 2019 mendatang. Dengan terus bergulirnya kasus Ahok maka secara nyata presiden indonesia saat ini tidak mempunyai kredibilitas kepemimpinan yang tegas dan berkwalitas.

22 Oktober Sebagai Hari Santri Nasional , Berikut Ulasannya

Lalu, kepentingan politik yang mana menurut anda mendekati dari Kasus Ahok saat ini ?

Bila nyatanya kelak Ahok lengser sebagai gubernur jakarta maka bisa dipastikan pemimpin jakarta berikutnya adalah golongan kepemimpinan yang kotor dan tidak memiliki kredibilitas kepemimpinan.

Lalu apa kaitannya dengan peran serta MUI dan MENTERI AGAMA ?
Tinjau ulang kinerja menteri agama 2016

Kasus yang bergulir panas saat ini secara nyata adalah isu sara / agama dan rasialis jadi pihak pertama yang bertanggung jawab untuk menengahi adalah MUI dan MENTERI AGAMA sebagai simbol pemimpin umat islam di indonesia.
Apabila secara nyata Ahok lengser sebagai gubernur.jakarta sebelum masa jabatanya berakhir maka kinerja MUI dan MENTERI AGAMA INDONESIA wajib dipertanyakan.
Bubarkan segera MUI bila hanya sebagai simbol tanpa  kinerja

Bubarkan saja MUI bila memang hanya sebagai simbol majlis ulama dan tak mampu meredamkan isu SARA yang beredar saat ini dan tinjau ulang kinerja MNETERI AGAMA karena tidak mampu menciptakan kestabilan yang disebabkan isu SARA yang sudah membuat rakyat resah dan bosan mendengarnya setiap saat.

Kesimpulan :
Siapapun pemimpin jakarta saat ini adalah sah dimata hukum karena sudah dipilih oleh rakyat secara langsung.
Indonesia dibangun atas dasar demokrasi dan diperjuangkan oleh para pahlawan yang tidak memperdulikan jenis ras ataupun agamanya sehingga terciptalah indonesia yang berkedaulatan seperti saat ini jadi mohon untuk memaknai islam lebih dalam sebagai rahmatan lil alamin.

Salam gerakan indonesia raya bersatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates