Social Icons

Pages

Jumat, 21 Oktober 2016

Rumor Facebook terbaru 2016 - New Updating Facebook.com

Issue seputar facebook terbaru - Rumours atau fakta !!!


Foto pertama facebook berdiri

Awal facebook berdiri 12 tahun silam pada 4 februari 2004 di Menlo Park , California - Amerika serikat.
Sedang awal mula hadir dan membuka kantor cabang diindonesia sendiri dimulai tahun 2014 beralamat di Mal Pasific Place, Jakarta selatan.

Baca juga Artikel populer :
Beberapa kebiasaan unik dan aneh jomblo modern

Desah nikmat dibalik ruang pribadi di gedung DPR

Seperti yang dilansir Dapunta Pos baru baru ini, dalam waktu dekat facebook yang pernah memakai nama TheFacebook.com akan segera berganti nama, akan tetapi mengenai nama yang sudah terpilih hingga saat ini masih dirahasiakan guna menunggu saat di umumkan pada press conference nantinya.

Pergantian nama Facebook ini sendiri bukan dikarenakan menurunnya persentase pengguna facebook didunia melainkan demi membuat citra baru serta sebagai tindak lanjut guna mengimbangi kompetisi di era globalisasi yang menurut Mark " sudah seharusnya berganti guna menyambut perkembangan zaman yang sudah sedemikian canggih ".
Laboratorium 404 Facebook
Apakah anda perokok ? Berikut adalah beberapa Fakta seputar kepribadian perokok dimata Psikolog

Di kutip dari sumber yang dirahasiakan, beberapa calon nama pengganti facebook nanti diantaranya :

* Faceline
* Search org
* Homeline
* Friend inc

Seperti issue sebelumnya pada beberapa tahun terakhir bahwa facebook akan ditutup khususnya di indonesia, maka pergantian nama facebook ini sendiri sebenarnya masih menjadi sebuah tanda tanya besar. Apakah ini hanya sekedar sebuah issue panas yang di lontarkan guna mendongkrak laju pengguna facebook diindonesia khususnya atau memang benar akan berganti nama dan terealisasi dalam waktu dekat.

Bila memang benar  facebook berganti nama nantinya maka akan ada perubahan pada beberapa aplikasi bawaan facebook seperti whatsapp dan messenger.

Semoga saja hanya sebuah Rumours..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates