Social Icons

Pages

Sabtu, 22 Oktober 2016

Trik Ceo Webmaster 5000 Visitor / pengunjung Blog perhari.


Trik ceo webmaster 5000 visitor perhari
Mana mungkin ada blog indonesia memiliki pengunjung minimal 5000 pengunjung / hari.

Itulah sebuah paradigma buruk yang muncul dalam benak blogger pemula atau mungkin sengaja dilemparkan oleh blogger senior untuk membuat pesimisme blogger / wordpress junior saat ini.
Sebenarnya banyak cara dalam meningkatkan jumlah pengunjung di blog anda, selain tutorial ceo yang sering di bahas dalam artikel blog pada umumnya, kini saya tambahkan Trik mendapatkan visitor blog 5000 perhari
Trik ceo webmaster The Rumours

Silahkan kunjungi website resmi kami DISINI

1. Buat sekumpulan blogging dengan syarat utama memiliki loyalitas tinggi minimal 10 blogger lalu masing masing anggota blogging diwajibkan untuk memberi komentar , membuat backlink serta memberikan masukan pada setiap artikel baru yang anda buat dan begitupun sebaliknya dengan anda.
Sistem networking ini akan mendongkrak kinerja blog anda sebesar 35% dari blog pada umumnya.

2. Sering ikut serta dalam forum blogger dan wordpress.
Beberapa forum blogger atau wordpress yang bisa anda jadikan refrensi antara lain :

  1. Blackhatteam forum
  2. Raddit forum
  3. Kompas forum
  4. Detik forum
  5. Viva news forum
  6. Facebook blogger / wordpress forum.


3. Buatlah sebuah fanspage facebook untuk blog anda. Desain semenarik mungkin dan undanglah teman facebook atau rekan blogger./ wordpress anda untuk ikut meramaikan famspage anda lalu tambahkan beberapa admin didalamnya untuk meluaskan jaringan fanspage anda.

4. Iklankan blog anda meski hanya untuk beberapa hari terutama di google ads atau facebook ads, persentase mendongkrak rating blog anda bisa mencapai 60% dari blog pada umumnya.

5. Pelajari trik artikel populer pada blog yang sudah terkenal. Bisa dari cara penulisan artikel , penambahan kata kunci didalam artikel ataupun keunikan serta ketepatan judul artikel.

Bila anda menerapkan ke 5 trik diatas secara rutin dan tekun, minimal.setelah 5 bulan kedepan blog anda akan mampu terlihat di urutan 10 - 15 search engine google atau lainnya.

Mau bergabung dengan blog saya untuk membentuk team blogging support ?

Silahkan tuliskan komentar serta alasan anda untuk bergabung.
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates